PP IPPAT Gelar Halal Bihalal, Ustad Koko Liem Sampaikan Tausiyah Kunci Raih Keberkahan Hidup


Ustad Koko Liem, SG., MA menyampaikan tausiyah hikmah halal bihalal PP IPPAT, Jumat (26/4/2024)

Jakarta, ppippat.org, Halal bihalal PP IPPAT yang digelar di hotel The Westin, Jakarta, Jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta, Jumat, (26/04/2024) petang berlangsung hikmad dan lancar.

Halal Bihalal (HBH) mengusung tema “HBH mempersatukan anggota menuju IPPAT yang kuat dan berwibawa” dihadiri Ketum IPPAT, Dr Hapendi Harahap, SH., Sp.N. MH, para Kabid dan pengurus PP IPPAT serta dewan pakar dan penasehat PP IPPAT

Dari Kementerian ATR BPN hadir Direktur Pengaturan Tanah Komunal, Hubungan Kelembagaan dan PPAT Iskandar Syah, S.E., MPA, Kasubdit Pengelolaan PPAT Kementeriaan ATR /BPN RI, Rizal Arshad, kakanwil BPN DKI Jaya Alen Saputra, SH., M.Kn, Kakantah BPN Tangsel, Shinta Purwitasari, dan perwakilan dari Bank BNI 46.

Sedangkan Ustad Koko Liem, S.Ag., MA hadir memberikan tausiyah hikmah halal bihalal.

Ketua Panitia penyelenggara Halal bi Halal Andrea Septiani, SH., MH menyampaikan terima kasih dan ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta halal bihalal.

Menurut Andrea halal bihalal ini diselenggarakan untuk mempererat silahturahmi dan menghidupkan semangat persaudaraan.

“Mewakili panitia saya sampaikan selamat datang kepada Bapak Ibu semua dan terima kasih atas support terselenggaranya halal bihalal ini,” kata Andre

Ketum IPPAT Hapendi Harahap dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya giat halal bihalal dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya para peserta halal bihalal

“Mewakili PP IPPAT saya sampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Iskandar, Bapak Rizal, Bapak Alen Saputra, Ibu Shinta, perwakilan BNI 46 serta bapak Ibu semua dan saya ucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin”, kata Hapendi Harahap.

Direktur Pengaturan Tanah Komunal, Hubungan Kelembagaan dan PPAT Iskandar Syah memberikan apreasiasi atas terselenggaranya halal bihalal ini

“Mewakili bapak dirjen yang berhalangan hadir, saya sampaikan apresiasi atas terselenggaranya halal bihalal ini. Semoga silahturahmi ini mendapatkan keberkahan dan IPPAT senantiasa maju dan terus berkembang”, kata Iskandar

Puncak halal bihalal disampaikan tausiyah halal bihalal yang disampaikan Ustad Koko Liem, SG., MA. Dalam kesempatan ini, Koko Liem menyampaikan hikmah halal bihalal dengan tema “hidup berkah dan pentingnya bersyukur”.

Koko menjelaskan bersyukur adalah kunci dari hidup berkah. Bersyukur akan mendorong untuk selalu berbuat kebajikan dan amal saleh.

“Dengan bersyukur maka hidup menjadi berkah”, kata sang penceramah kondang yang bisa mengisi pengajian di sejumlah televisi swasta tersebut.

Sedangkan kunci untuk meraih keberkahan menurut Koko adalah sholat dan bersedekah.

“Hendaklah kita selalu bersyukur karena akan ditambahi nikmah hidup dan jangan mengingkari anugrah Tuhan, karena akan menerima azab yang pedih.Kunci meraih keberkahan adalah dengan sholat lima waktu dan bersedekah “, jelas Koko.

Rangkaian halal bi halal dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu Yayasan Sahabat Yatim Rawa Mekar Jaya, Serpong Tangerang Selatan dan yatim yang tinggal di lingkungan sekretariat PP IPPAT, komplek ruko Mediterania Gajahmada Residente di Jakarta Barat.

Halal bi Halal diakhiri dengan ramah tamah dan “salam salaman”, saling memaafkan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini. (Syams)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *