Kementerian ATR BPN Gelar Lomba Senam Kreasi Nusantara


Putri Kendedes, perwakilan dari Pengwil IPPAT Jatim unjuk kebolehan

Jakarta, ppippat.org, . Dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru)  tahun 2022, Kementerian ATR /BPN  menggelar Lomba Senam Kreasi Nusantara, di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2022).

Lomba ini diikuti oleh internal  Kementerian ATR/ BPN seluruh Indonesia dan dari umum. Ikatan Pejabat Akta Tanah (IPPAT) yang merupakan bagian dari umum,  ikut berpartisipasi. Dari 67 tim peserta, 29 tim lolos final. 

Wakil Menteri ATR BPN Raja Juli Antoni menyampaikan sambutan saat menutup lomba Senam Kreasi Nusantara

Untuk IPPAT yang lolos final adalah tim Putri Kendedes  IPPAT Jatim, Langen Beksa Miguna IPPAT Jateng, IPPAT Bugarexic PP IPPAT, AJB Dancer IPPAT Papua Barat, Srikandi Jamesbond IPPAT Pengda Jember, Paka-paka Omba IPPAT Sulawesi Utara. Sedangkan dari  internal ATR/BPN ada Arek Reforma  Kanwil Jatim, Srikandi Jogja  Kanwil DIY,  Ginuk-Ginuk Bank Mandiri, BNI Himovers dan lain-lain. Semua peserta menampilkan performa yang menarik dan energik.

Sebagai pemenang dari umum adalah BNI Himovers,  Juara ke 2  Srikandi  Jamesbond dari Pengda IPPAT Jember Jatim, Juara Ketiga Putri Kendedes  dari IPPAT Jatim, Juara harapan 1 Aerobic Club BR1 2,  Harapan 2  BSC dari BRI, Juara   Harapan 3 IPPAT Bugarexic dari PP IPPAT.’

Peserta Lomba yang lain unjuk keboilehan

Sedangkan dari internal ATR/ BPN juara 1  Arek Reforma dari Kanwil Jatim, juara 2 Starfruit Group dari Kanwil Jawa Barat, juara 3 Mawiney dari Kanwil Kalimantan Tengah. Juara Harapan 1 de Gendhis dari Kanwil Jateng, Harapan 2  Ewako Sehati dari Kanwil Sulawesi Selatan dan Banten 3 Dance dari Kanwil Banten.

Nanny Hadi Tjahjanto meninjau stand pameran

Di tempat yang sama, juga digelar pameran UMKM yang diikuti Kanwil ATR BPN seluruh Indonesia dari  beberapa Kantor Pertanahan. Usai membuka acara pameran dan Lomba Senam  Kreasi Nusantara, Nanny Hadi Tjahjanto  berkesempatan meninjau stand pameran.  (Arin/Syams)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *